Pengalaman magang di CCA (Cimahi Creative Assosiation)

Ahlan Wa Sahlan
   Assalamualikum wr.wb

  Hai,Apa kabar teman teman?Mudah mudah sehat wal afiat selalu.Pada artikel ini saya akan menceritakan bagaimana pengalaman saya di CCA (Cimahi Creative Assosiation) .

  Pertama masuk saya nunggu di depan kantor BITC untuk bisa masuk harus pas jam delapan datangnya juga harus jam delapan.Setelah pas jam delapan saya masuk dengan teman teman sekolah saya .oh iya lupa saya datang magang atau pkl ke CCA tidak sendirian ,saya ditemanin dengan 3 sahabat yaitu Albin,Iqbal,Rido.Pas udah masuk saya langsung ditunjukin ke lantai 4 untuk meperkenalkan diri tiap tiap sekolah.ketika udah sampe di lantai 4 saya tidak tahu harus berbuat apa kalo bahasa portugal nya culang cileung....hihi..,setelah itu datang kang Taufik Aji Darma yang merupakan presiden di CCA.kang Taufik Aji Darma mau ngebahas bagaimana peraturan yang harus dilakukan di CCA ,bukan ngebahas saja tetapi juga memperkenalkan tiap tiap sekolah .Pada saat sesudah meperkenalkan diri di pkl periode tersebut harus ada rt nya atau pemimpin kelas ..,ternyata saya kepilih untuk jadi calon rt ...waduuuh saya deg degan karena saya belum pernah menjadi km atau pemimpin kelas sebelumnya ya udah terpaksa harus ke depan .Akhinrnya terpilihlah satu rt dan wakil dan itu bukan saya.setelah itu kita harus kenalan dengan teman beda sekolah ,akhirnya saya kenalan dengan ferry ,hilpan,andi,dan yusuf yang waktu itu SKSD .
  
  Pada hari kedua ada acara halal bihalal karena baru saja lebaran idul fitri ,ketika acara berlangsung ada satu sekolah yang datang nya terlambat yaitu Smkn 8 garut .Di acara tersebut ada acara makan bersama dan minuman semacam takjil...hihi.. dan acara selanjutnya menampilkan bakat seseorang sendiri sendiri kedepan tetapi yang mau saja. 
  
  Di CCA ada acara 17 agustusan setiap hari kemerdekaan padahal pas waktu acara berlangsung itu bukan tanggal 17 tetapi tanggal 20 agustus akan tetapi tanggal gak jadi masalah karena acara nya seru banget...
   
  Pas udah beberapa hari saya kenal degan teman baru yang sangat baik luar biasa yaitu Dede Suryad ia sekolah di Smk 8 garut .ia merupakan orang yang peduli dan baik terhadap temannya ,pokokya gak ada duanya...hihi

  Di CCA juga setiap hari jumat biasanya ada olahraga bersama biasanya sih maen bola di lapang gede.Saya ikutan main bola, wiiihh capek nya minta ampunn ,capek tapi seru banget
  Pokoknya di CCA tidak ada acara yang sia sia karena acara nya seru gak bikin bosen .Saya dengan sangat bangga bisa pkl di CCA ,karena di CCA tempat orang orang genius berkumpul
  Kesan buat Senior :
-Kang Irvan :baik orang nya ,genius,pintar .ia juga merupakan founder CCA pada tahun 2009 yang bisa menjadikan kota cimahi lebih rame karena CCA
-Kang Aji :baik ,humoris,serius,motivator .ia merupakan presiden atau yang mengurus teman magang di CCA
-Kang Fizkar :baik,pintar dan jago software Maya .Ia merupakan pembimbing saya untuk ngajarin bagaimana topologi karakter dan lainnya
-Kang Andri :baik ,peduli,humoris.ia yang telah mengajarkan saya bagaimana cara texturing dan modelling yang baik dan benar
-Kang Mamen :Humoris,peduli dan baik juga.ia yang memberikan nilai yang sangat gede saat sidang
-Kang Epul :baik,pintar,peduli.ia pernah ngajarin saya bagaimana menganimate yang benar dan baik
-Kang Sugih : baik,peduli dan pintar .ia telah ngasih bagaimana format seseduah sidang

Terima kasih kepada semua senior yang telah ngasih materi saya ,karena materi itu sangat berguna buat saya untuk kedepannya 

Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan Perangkat Keras (Hardware)

Soal Dan Jawaban TEST

Sejarah Penemu Mesin Ketik - Christopher Sholes