Percaya diri Dan Pantang Mundur

Assalamua'alaikum wr.wb

  Disini saya Tentang karangan saya sendiri tetapi ini apakh benar atau salah saya tidak tahu,karena ini hanya pendapat saya.Jika ada yang tidak setuju tidak apa apa.
  Mengapa seseorang pada saat ingin menjadi yang terbaik itu ragu ,bimbang , malu ,itu karena kurangnya kepercayaan diri pada dirinya.Jika ada orang yang ingin lebih baik dari orang lain maka anda jangan takut pada sesuatu atau anda harus percaya diri bahwa anda pasti akan bisa melewati berbagai rintangan atau hadangan tersebut. didalam hati anda tekadkan bahwa anda adalah seseorang yang bakal menjadi sukses dan berdoalah kepada Allah SWT agar diberi kemampuan ,kelancaran dalam proses menjadi sukses.Selain Percaya diri ada juga perbuatan yang kita harus coba yaitu Pantang mundur.Seseorang yang pantang mundur adalah seseorang yang ingin perbuatannya berhasil .Walaupun Cobaan datang menghampiri tetapi tekad untuk bisa jangan pernah padam.Cobalah Percaya diri dan Pantang Mundur jika kita sama dengan orang lain yang berhasil mencapai kesuksesan
 
  Demikian Karangan Saya

Wassalamua'aikum wr.wb    
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan Perangkat Keras (Hardware)

Soal Dan Jawaban TEST

Sejarah Penemu Mesin Ketik - Christopher Sholes